Cerita

Nama       :Muhammad Rizky

Kelas        :XI

Jurusan     :Rpl

Sekolah    :SMK PGRI Pekanbaru

Alamat     :Jl Firdaus gg.sadar

Assalamualaikum

Nama saya Muhammad Rizky,umur saya 17 tahun.Saya bersekolah di SMK PGRI Pekanbaru.Saya kelas XI jurusan Rpl karna saya menyukai komputer.Hobi saya main game dan berkendara.Saya menyukai komputer sejak berumur 8 tahun.Waktu itu warnet lagi buming buming nya.Game yang pertama saya mainkan adalah game PB (Point Blank).Ntah mengapa saya suka bermain game dari dulu sampai sekarang.Karena itulah saya ingin masuk sekolah jurusan Rpl,karena saya berfikiran untuk menciptakan game sendiri dan dimainkan oleh semua orang.mudah-mudahan impian saya terwujud ya teman..Sekian cerita dari saya maaf jika ada kata yang salah saya ucapkan terimakasih.


assalamualaikum





1 Response to "Cerita"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel