pengalaman masa kecil

PENGALAMAN MASA KECIL SAAT MAIN PETAK UMPET

permainan tradisional

Permainan yang jadul ini memang sangat menyenangkan. Satu orang yang menjadi penjaga, menutup matanya atau menghadap ke tembok. Menunggu teman yang lain untuk bersembunyi sambil berhitung sampai sepuluh. Setelah selesai menghitung, baru si penjaga ini mencari kawannya yang bersembunyi .
Ada hal yang gak bisa saya lupakan pada saat bermain, waktu itu delapan orang yang bermain, saya menjadi penjaganya, pada saat permainan berlangsung ada satu teman yang gak bisa ditemukan, entah dimna dia bersembunyi, yang pasti dia tidak ditemukan.
Beberapa lama kemudian saya dan teman-teman yang lainnya mencoba mengunjungi rumah teman saya yang gak ditemukan itu. Pas didepan rumahnya kebetulan ibunya keluar, saya langsung menanyakannya.

0 Response to "pengalaman masa kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel