SEJARAH FITNESS

SEJARAH FITNESS.

1. Sejarah Fitness
Pada tahun 1983 Klub fitness (kebugaran) dibuka oleh Mark Mastrovda, Leonard Schlemm dan mitra, mereka melanjutkan ekpansi mereka di dunia fitness (kebugaran) pada tahun 1991 ketika Mark Mastrov disewa Golob sebagai Vice President Pemasaran. Maka dimulailah kampanye pemasaran fitness (kebugaran) dengan menyewa Pamela Anderson, Arnold Schwarzenegger dan Mike Tyson sebagai kampanye promosi untuk memperkenalkan fitness (kebugaran) serta merekrut anggota anggota baru untuk fitness (kebugaran).

Hasil gambar untuk gambar sejarah fitnes

Selama masa jabatan Mark Mastrov di Golob Mastrov, bersama dengan Tom Gergley, mulai merencanakan pengembangan klub-klub kesehatan secara internasional. Pada tahun 1994, 24 hour Nautilus bermitra dengan McCown De Leeuw dan tidak lama kemudian memperoleh California Selatan berbasis pusat kebugaran Keluarga, mengubah nama perusahaan 24 hour Nautilus.

Gambar terkait

Pada tahun 2004, 24 Hour Fitness menjadi sponsor 2004-2008 tim Olimpiade Amerika Serikat. Hibah keanggotaan sponsor untuk Olimpiade US dan termasuk upgrade ke beberapa Pusat Pelatihan Olimpiade AS di seluruh negeri, termasuk renovasi fasilitas di Colorado Springs, CO pada tahun 2004 yang akan diikuti oleh Lake Placid, NY dan Chula Vista, CA

24 Hour Fitness bekerja dengan NBC untuk mengembangkan sebuah acara reality show, The Biggest Loser, yang menampilkan kelebihan berat badan 12-22 kontestan yang bersaing untuk menurunkan berat badan lebih dari beberapa juta dolar. Acara disiarkan pertama pada akhir 2004.

Hasil gambar untuk gambar sejarah fitnes

24 Hour Fitness memiliki sekitar 3 juta anggota dan hampir 400 klub di 16 negara, dan lebih dari 20 klub di lima negara Asia. Selain Amerika Serikat, memiliki pusat-pusat di Asia (Singapura, Hong Kong, Taipei dan Taichung di Taiwan, Beijing dan Shanghai di China) melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya California Fitness, bekas pusat di Korea, Thailand, dan Malaysia telah ditutup atau dijual off, termasuk tiba-tiba penutupan pada anggota dikontrak tanpa reinbursement, klub-klub Eropa ditutup pada awal 2000-an. Pesaing utamanya di AS Anytime Fitness, Bally’s, Gold’s Gym, dan LA Fitness. Pesaing utamanya di Asia juga sama, ditambah Fitness First Rantai Australia. Bekas afiliasi California Wow Xperience (CEO adalah mantan eksekutif Fitness Cali), adalah sebuah cabang California Fitness, yang digunakan untuk memiliki anggota perjanjian swap dengan kedua rantai (tapi sekarang dihentikan), dan menjalankan pusat kebugaran yang terletak di Bangkok, Chiang Mai dan Pattaya, Thailand, termasuk salah satu klub hanya perempuan. Di Asia, pesaing utamanya Fitness First dan Gold’s Gym.

0 Response to "SEJARAH FITNESS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel