Xiaomi MI MIX 4 Kabarnya Akan Meluncur 24 September


MI MIX 4 yang merupakan salah satu smartphone andalan berikutnya dari Xiaomi telah muncul dalam banyak kebocoran, termasuk yang terbaru mengungkap jadwal peluncurannya.
Jika laporan baru dapat di andalkan, kita akan melihat MI MIX 4 pada tanggal 24 September mendatang. Kabar ini di ungkap oleh blog teknologi Rusia Xiaomishka berasal dari sumber kepercayaannya.
Sebelumnya dilaporkan jika Xiaomi akan meluncurkan smartphone andalan barunya itu di pertengahan bulan September, namun Xiaomi memutuskan untuk memundurkan tanggal peluncuran karena mereka tidak ingin berada di bayang-bayang smartphone andalan dari merek lain seperti Mate 30 Series yang dijadwalkan tiba pada 19 September.
Sejauh ini masih sedikit informasi yang terungkap tentang spesifikasi MI MIX 4, namun bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa smartphone ini dikatakan bakal tiba dengan dukungan 5G dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 Plus yang digabungkan dengan 12GB RAM dan penyimpanan UFS 3.0 hingga 1 TB.
Mungkin daya tarik di smartphone ini adalah di sektor fotografi, di mana dilaporkan bahwa MI MIX 4 akan datang dengan kamera utama ISOCELL Bright HMX 108MP yang dipasangkan bersama 16MP super-wide, 12MP, dan lensa periskop.
MI MIX 4 bukan satu-satunya smartphone berkamera 108MP yang dipersiapkan Xiaomi, karena belum lama ini XDA Developers menemukan empat smartphone Xiaomi yang mendukung foto 108MP dalam resolusi penuh ketika membedah kode di aplikasi Gallery MIUI.
Kembali ke MI MIX 4, penerus dari MI MIX 3 itu diharapkan datang dengan berjalan di versi terbaru antarmuka MIUI 11 berbasis Android 10. Sedangkan untuk membuatnya bisa digunakan sepanjang hari, akan ada baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W.
Itu saja yang kita ketahui tentang smartphone Xiaomi MI MIX 4, semoga beberapa bocoran baru akan segera muncul untuk mengungkap lebih banyak informasi.

0 Response to "Xiaomi MI MIX 4 Kabarnya Akan Meluncur 24 September"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel