kumpulan pantun cinta

1.Rindu yang Kusimpan

Bambu hijau buat keranda
Tumbang satu topan melanda
Kusimpan rindu dalam dada
Hanya untukmu duhai Adinda
Sedang merasa rindu kepada pasangan? Daripada galau, mending kamu kirimkan pantun buat pacar tersayang di atas ini untuk mengutarakan apa yang kamu rasakan.
Dengan untaian kata tersebut, sama saja kalau kamu telah menunjukkan bahwa rasa rindumu hanyalah untuk dia seorang. Tak ada orang lain yang berhasil membuatmu merasakan perasaan semacam ini kecuali dirinya.

2. Kangen yang Belum Hilang

Buah ranum bunganya mekar
Tertiup angin daunnya goyang
Rinduku ini belum lagi pudar
Sebelum berjumpa denganmu Sayang
Menjalin hubungan asmara bersama seseorang belum menjaminmu untuk bisa bertemu setiap saat. Waktu ketika kamu tak bisa bertemu sang pacar adalah waktunya rasa rindu datang menghampirimu.
Rasa ingin bertemu ini pun tak bisa diobati dengan apa pun, kecuali dengan pertemuan. Jika sudah tiba saatnya untuk bertemu dan rasa rindu sudah terobati, rasanya enggan sekali untuk berpisah.

3. Sedih Tanpamu

Datang pendekar ke kerajaan
Untuk mengadu kesaktian
Salam rindu untuk pujaan
Hati merana kukabarkan
Menderita karena sudah lama tak melihat wajah sang kekasih secara langsung? Coba ungkapkan perasaanmu kepadanya dengan pantun cinta buat pacar tersayang yang satu ini.
Saat-saat bersamanya adalah waktu yang sangat membahagiakan bagimu. Dan pada saat tak bisa bertemu dengannya, kamu pun sangat merindukan kebahagiaan tersebut.

4. Tak Ada di Sisimu Membuatku Gelisah

Laut yang indah pesona alam
Di atasnya membentang langit biru
Malam ini dingin mencekam
Gelisah aku rindu kepadamu
Menahan rindu kepada seseorang yang dicinta memang terkadang cukup menyiksa. Rasa gelisah karena tak bisa bertemu juga tidak bisa dihindari.
Saat memberikan pantun rindu ini kepada sang pujaan hati, siapa tahu kamu bisa sedikit lebih lega. Setidaknya, si dia tahu perasaanmu dan kalian berdua pun bisa merencanakan untuk bertemu secepatnya.

5. Perasaan yang Bergejolak

Sungguh manis rasanya tebu
Manis juga rasanya salak
Semakin lama jauh darimu
Gejolak rindu makin memuncak

0 Response to "kumpulan pantun cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel