Biodata Ami

assalamu'alaikum wr wb..

Hi...
    Nama saya Ami.Saya lahir di kampar pada tanggal 14 November 2001 . Walaupun saya lahir dikampar tetapi saya keturunan jawa lebih tepatnya di daerah cirebon.Saya dari SMK Negeri 1 Perhentian Raja. Jurusan yang saya pilih saat ini yakni Teknologi Komputer Dan Jaringan. 
    Saya salah satu siswa yang magang di Sekolah Tinggi Manajemen  Informatika komputer Amik Riau. Saya tak sendiri magang disini,berdua dengan kawan saya Vanda Rahmatullah. Saat ini saya kelas XII (tkj).  Saat aku datang pertama kali ke tempat maganag ini . Saya berpikir, akan bisa mudah gak sih  beradaptasi dengan orang baru. Dan bisakah saya bergaul dengan siswa anak magang yang lain. Ternyata tak seburuk dan tak sesulit dengan apa yang dibayangkan . oleh karena itu kenyataaan tak seindah dan tak seburk dengan ekspetansi. 
   aku suka liat flim ataupun anime yang genre romans maupun fantasi dari pada horor, karena saya tak suka apaun yang berbau misterius, mistis dan kesedihan lebih bagus berbahagia dibandikan bersedih karen hal yang tidak pernah terjadi pada kehidupan kita karena itu hanya membuang waktu dengan hal yang tak berguna. Dan saya suka makan padahal itu juga salah satu kebutuhan manusia untuk selalu hidup. Makanan dan minuman kesukaan intinya yang cocok dengan selera lidah saya.
   Tak banyak yang tidak kusuka dan sangat banyak sekali kejadian peristiwa apapun itu yang hadir di hidupku. Dengan berjalannya waktu saya mengerti tentang banyak hikmah dibalik sebuah peristiwa. Saya menyadaari bahwa  kehadiran yang maha Esa lah yang membuat ku selalu bisa tersenyum dengan semua keajaibannya. Husnuzon (berprasangka baik ) dengan Allah itu membuat hidup lebih ringan.
    Berpikirlah yang positive maka akan terjadi yang positive. Pernah dengar begitu jugakan??. Awalnya mungkin gak mungkinlah ya kali cuman berpikir segampang itu bisa merubah masalah kita gitu aja, yaaa begitulah realitanya. Bukan merubah tapi lebih tepatnya menjadi selusi yang baik disaat kita sedang ada dalam tekanan,mungkin cara terbaik adalah berpikir positive. yang membuat kita tidak menjadi ceroboh, asal ambl kesimpulan dan lain lain. Mulai sekarang berpikir Positve yuukk..!.


0 Response to "Biodata Ami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel