Nama lengkap : Nur Hasikin

Biodata



Nama lengkap : Nur Hasikin

Tempat Tgl Lahir : sebauk 14 juni 2002

Jenis Kelamin : Perempuan

Golongan darah :

Agama : Islam

Alamat : jln.utama desa senderak

No.Telp : 085263438939






Cerita Pengalaman Pibadi Yang Mengesankan. Kaosku Terbalik!

Sebenarnya Aku Paling Malas Kalau disuruh ibu. Tetapi Aku takut dosa bila melawan perintah ibu, maka aku selalu menuruti perintah ibu dengan berat hati dan berat langkah. seperti yang terjadi di waktu siang yang terik. sepulang sekolah, aku tiduran di kamar dengan pakain santai dan majalah di tangan.

Tiba-tiba ibu menyuruhku mengantar uang arisa ke rumah Bu RT. Sekali panggil, aku diam saja. kedua kalinya aku hanya menjawab, "Ya, Bu," tanpa beranjak dari tempat tidur. ketika ketiga kalinya ibu memanggil dengan agak marah. aku cepat-cepat mengganti kaos tank top dan celana pendek dengan kaos lengan panjang dan celana pangjang. Buru-buru aku lari menemui ibu dan menyambar amplop di meja.

"Enggak salah.?" tanya Bu RT dengan menahan tawa.

"uang nya kurang, Bu?" aku balik tanya dengan heran.

"Bukan uangnya, tetapi bajumu itu lho..., kok terbalik begitu?" kata Bu RT sambil tertawa.

Aku segera memeriksa bajuku. "Ya, Tuhan... benar kaosku terbalik," sebenarnya enggak terlalu terlihat kalau kaos biasa. tetapi aku menggunakan yang telah aku kecilkan sehingga jahitannya tampak besar sekali.Duh..., malunya.!

0 Response to "Nama lengkap : Nur Hasikin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel