Biodata Mishellao Falery

Nama: Mishellano Falery

Kelas: XI

Agama: islam

Jenis kelamin: Laki-laki

TTL: 26 FEBRUARI 2001

Asal sekolah: SMK telokom pekanbaru

Alamat: Jalan Melati

Hobi: Main(asal jangan mainkan cewek)

Perkenalkan nama saya mishellano sering di panggil mishellano dan teman" sering juga manggil mishelano saya salah satu siswa SMK TELKOM pekanbaru jurusan TKJ(teknik komputer jaringan) saya duduk di bangku tepat nya di kelas 2 saya memilih smk telkom karna dekat dari rumah ya kira" 200 meter dari rumah dan saat ini saya sedang magang di stimik amik riau saya bercita-cita ingin menjadi arsyitek walaupun saya gak ahli dalam menggambar tapi saya pandai menggambar sediki-sedikit, seperti kata pepatah sedikit demi sedikit menjadi bukit

0 Response to "Biodata Mishellao Falery"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel