BIODATA WAHYU SYAHPUTRA

 BIODATA

nama; wahyu syahputra 

Agama;islam

jenis kelamin; laki-laki

TTL;  PEKANBARU,16-Februari,2003

Asal sekolah; smk telkom pekanbaru

Kelas;XITKJII

Alamat; jalan kubang raya

Hobi; -

Perkenalkan saya wahyu syahputra usia 16 tahun,saya salah satu siswa smk telkom kelas 2 jurusan tekhnik komputer dan jaringan,,saat ini saya sedang magang di STMIK AMIK RIAU,Saya mulai magang sejak tanggal 4 agustus 2019 bersama tiga orang teman saya yg juga murid SMK TELKOM jurusan TKJ,keseharian saya ssebagai siswa smk telkom sekaligus peserta magang biasa saja,saya bercita-cita menjadi seorang programer,,,walaupun saya masih belajar dan banyak belum tahu soal komputer tapi saya tetap akan belajar

SEKIAN DAN TERIMAKASIH

0 Response to "BIODATA WAHYU SYAHPUTRA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel