Bambang Setiawan

BIODATA




Nama                            : Bambang Setiawan
Kelas                            : XII
Jurusan                         : TKJ
Tempat tanggal lahir    : Kandis,02,Oktober,2001
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Agama                          : Islam
Hobi                             : Badminton
Alamat                          : Dusun Garut

Indahnya liburan di Pantai Pangandaran Bersama Keluarga


Sudah sejak beberapa minggu yang lalu Orang tuaku merencanakan untuk mengisi liburan sekolah kali ini dengan mengunjungi salah satu objek wisata terkenal yang ada di kabupaten ciamis tepatnya di pantai pangandaran.
Selain karena waktunya yang pas dengan waktu liburan sekolah saya dan adik, liburan kali ini juga dalam rangka membahagiakan adik saya akan merayakan hari ulang tahunnya bertepatan dengan berlangsungnya liburan sekolah.
Lokasi pantai pangandaran yang tidak jauh dari tempat tinggal kami menjadi alasan dipilihnya pantai ini untuk dijadikan tempat berliburan bersama, kurang lebih 1- 2 jam perjalanan dari rumah kami di tasikmalaya sampai tiba di lokasi pantai pangandaran tersebut.
Mendengar cerita rencana liburan tersebut membuat Saya dan adik sangat senang dan tidak sabar untuk segera dapat menghabiskan waktu liburan sekolah di pantai bersama keluarga.
Dan singkat cerita, sekolah pun sudah mulai libur dikarenakan kenaikan kelas. Alhamdulillah ranking saya dan adik pada saat itu dapat membuat Ayah Ibu berbangga kepada Kami. Dengan perasaan hati yang sangat bahagia dan penuh semangat Saya bergegas untuk mengemasi barang- barang yang dibutuhkan selama  liburan kepantai tersebut.
Horeeee, Libur sudah tiba. Sahut adik saya sambil mengemasi barang kesukaannya. Adiku pada saat masih duduk dikelas 2 Sd dan di Tahun ajaran berikutnya dia akan masuk di lingkungak kelas baru di kelas 3.
Bagi dia ini adalah liburan keluarga yang kudua kalinya  setelah pada liburan pada hari lebaran yang lalu kami juga berliburan ke Kota Yogyakarta untuk mengunjungi rumah nenek disana.
Baju sudah mulai dikemasi,  dan Kami sekeluaga Ayah, Ibu, Saya dan adiku tersayang sudah siap untuk segera berlibur menuju indahnya pantai pangandaran.

cerita pengalaman liburan keluarga


0 Response to "Bambang Setiawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel