kisah hidup sehari hari

BIODATA


nama;jefri mulfandi p

kelas:XI

agama   :kristen

jurusan:TKJ

jenis kelamin:laki laki

sekolah;SMK TELKOM

Alamat:jln,melati,perum cendrawasih blok c4 no12



perkenal kan nama saya jefri,saya sehari hari membantu orang tua
karna saya disuruh.dan saya usia 17 tahun ini selalu kena marah, karna saya selalu main tidak tepat waktu.dan saya tu pulang tidak tepat waktu karna saya mainnya di tempat saya berukumpul dan saya sudah berkumpul di situ pasti saya lupa untuk pulang.dan di situlah saya tau arti persahabatan dan disitu saya juga tau arti kesayangan orang tua.sesudah itu saya tau nasehat nasehat orang tua,dan saya akan berterima kasih kepada orang tua dan teman saya.sekian kisah saya yg singkat initolong di maafin,dan saya minta maaf kalau ada kata kata yg salah.SAYA JEFRI MULFANDI BY!!









0 Response to "kisah hidup sehari hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel