Biodata Anggun

Biodata Diri Pribadi

Nama lengkap : Anggun Fitriyani

Nama Panggilan : Anggun

Tempat & tgl lahir : Bengkalis, 21 Desember 2002

Jenis kelamin : Perempuan

Golongan darah : O

Agama : Islam

Alamat lengkap : Jln.utama desa teluk-latak, Bengkalis

No . Telp : 083186813083



Pengalaman Saat Lebaran


Berkunjung ke rumah saudara dan kerabat merupakan hal yang afdhol bagi masyarakat Indonesia ketika lebaran tiba. Apalagi untuk bersilaturahim syawalan halal bihalal yang telah menjadi adat tahunan di negara kita.

Ketika saya berusia kecil sekitar 7-13 tahun acara ini merupakan perkara penting dalam hidup. Angpao telah melambai-lambai di benak. Apalagi hadiah dari orang tua berkat usaha dan kerja keras dalam bulan ramadan.
Biasanya orang-orang memberi angpao atau uang THR kepada anak-anak tanpa ada alasan yang mendasar.

Berjalan dari rumah dengan ayah ibu dan adik kami sekeluarga mengendarai sepeda motor yang di kendarai ayah berbonceng 4 dalam satu kendaraan. Saya duduk di depan (karena masih kecil) dan ibu duduk di belakang ayah dengan memegangi adik.
Kami biasa silaturahim ke tempat kakek nenek dan saudara ibu dahulu pada hari H lebaran yakni 1 syawal dan ke tempat kakek nenek dan saudara dari ayah di hari kedua syawal.

Meski berdempetan dalam kendaraan roda dua, hati riang selalu menyertai perjalanan kami. Tak lupa doa selalu kami ucapkan guna meminta kepada Allah atas perlindungan untuk kami.
Sesampai di tempat nenek kami langsung mengadakan acara sungkeman halal bihalal dan acara lain pada umumnya. Bertemu kakek, nenek, pakdhe, budhe, sepupu dan sanak saudara lain membuat hati senang dan rindu pada mereka terobati.

0 Response to "Biodata Anggun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel