HIDUPKU PENUH RINTANGAN

HIDUPKU PENUH RINTANGAN.

Hasil gambar untuk GAMBAR HIDUP BERJUANG



 kisah perjalanan seseorang terkadang sangat sulit untuk di tebak, harus melalui banyak rintangan untuk menempuh kenikmatan pada akhirnya.... akan tetapi apabila kita menjalaninya dengan sabar dan penuh tawakkal...percayalah kebahagiaan itu pasti akan datang juga..... dari pemaparan itulah yang saya rasakan selama menjalani hidup beberapa tahun belakangan ini... berawal dari cerita dari seorang yang sangat saya anggap penuh pesona dengan segala janji yang dia sampaikan kepada saya kala itu membuat hati terpana akan kata-kata janji manisnya. saya mencoba untuk berani bertaruh untuk menjalani segala macam janji omongan besarnya dengan mengeluarkan sejumlah uang yang tidak bisa terbayangkan berapa jumlahnya, padahal sewaktu belum bertemu dengan orang pendusta ini, hidup terasa nyaman dan tentram dengan segala macam hal yang aku inginkan dapat terpenuhi hanya dengan membalikkan telapak tangan saja, (kayak sulap aja he he...). tapi begitulah yang aku rasakan ketika belum mengenal orang yang rakus serta serakah itu...


0 Response to "HIDUPKU PENUH RINTANGAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel