Jenis Olahraga Yang Bikin Berat Badan Naik

Jenis Olahraga Yang Bikin Berat Badan Naik

Hasil gambar untuk beratbadan naik

Berenang
Olahraga yang satu ini memang menyenangkan, karena kamu melakukannya di dalam air. Yas berenang  adalah salah satu cara untuk menaikan berat badan. Saat kamu berenang (bukan hanya sekedar main air, ya) semua anggota tubuh bergerak dan melawan tekanan air. Sebenarnya berenang itu sangat melelahkan, tetapi kamu merasa biasa saja karena tubuh kamu berada di dalam air – maka kamu tak berkeringat. Banyak orang bilang: “Setelah berenang, pasti nafsu makan meningkat!” Yup, that’s right. Kamu sudah cukup menguras energi, maka tubuh kamu membutuhkan asupan. Tetapi kamu harus tetap menjaga pola makan! Pilihlah menu yang sehat, namun tak perlu khawatir soal porsi makanannya (asal secukupnya saja).


Bersepeda

Saatnya mengayuh sepeda! Sambil mengitari daerah perumahan, kamu bisa mengencangkan otot. Siapa sih yang tak suka bersepeda? Bahkan banyak keluarga yang memilih aktivitas olahraga ini dibanding yang lain. Seperti yang sudah dikatakan, bersepeda dapat mengencangkan otot-otot kamu, maka badan kamu akan lebih terbentuk (khususnya di bagian betis dan paha). Well, kalau keluarga kamu mengajak bersepeda, kamu sepertinya harus ikut bergabung. 


Angkat beban

Jenis olahraga yang satu ini kedengarannya sedikit sulit, tetapi sebenarnya paling efektif untuk pembentukan otot. Walaupun berat, kamu pasti bisa mencobanya – angkat beban tak seberat beban hidup kamu kok!


0 Response to "Jenis Olahraga Yang Bikin Berat Badan Naik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel