MISHELLANO FALERY PERKEMBANGAN SMARTPHONE



assalamualaikum teman-teman pada kali ini saya akan membahas tentang perkembangan smartphone 

DAFTAR ISI
1. PENGERTIAN
2. SISTEM OPERASI
3. SEJARAH
4. PEKEMBANGAN DI MASA DEPAN
5. DAMPAK(negatif& positif)



 Smartphone(ponsel cerdas)  adalah telpon genggam yang mempunyai kemampuan dengan penggunaan dan fungsi yang menyerupai komputer. sistem operasi yang menyediakan hubungan standar dan mendasar bagi pengembang aplikasi. ponsel cerdas hanyalah merupakan sebuah telpon yang menyajikan fitur canggih  surel(surat elektronik) Dengan kata lain, ponsel cerdas merupakan komputer kecil yang mempunyai kemampuan sebuah telepon.

Hasil gambar untuk perkembangan smartphone

SISTEM OPERASI Sistem operasi yang dapat ditemukan di ponsel cerdas adalah SYAMBIAN OS, IOS, RIM BLACKBERRY, WINDOWS MOBILE, LINUX, PLAM, WEBOS, dan ANDROID. Android dan WebOS dibuat oleh LINUX, dan IOS dibuat oleh BSD dan sistem operasi NEXTESTP berhubungan dengan UNIX.


  Sejarah Ponsel cerdas pertama dinamakan Simon; dirancang oleh IBM pada 1992 dan dipamerkan sebagai produk konsep tahun itu di COMDEX, sebuah pameran komputer di LASVEGAS, NEVADA Ponsel cerdas tersebut dipasarkan ke publik pada tahun 1993 dan dijual oleh BELLSOUTH. Nokia communicator  merupakan ponsel cerdas pertama, Nokia dimulai dengan Nokia 9000, pada tahun 1996. Pada Oktober 2001, HANDSPRING mengeluarkan ponsel cerdas Palm OS Treo, dengan papan ketik penuh digabung dengan jelajah jejaring tanpa kabel, surel, kalender, dan pengatur daftar nama, dengan aplikasi pihak ketiga yang dapat diunduh atau diselaraskan dengan komputer.



  PERKEMBANGAN DI MASA DEPAN .Smartphone OLED yang dapat dilipat telah dikembangkan selama bertahun-tahun, namun gagal terwujud karena tingkat kegagalan yang relatif tinggi saat memproduksi layar ini. Membuat baterai yang bisa dilipat adalah rintangan lain. Salah satu ciri utama smartphone adalah layarnya. Layar mengisi beberapa permukaan depan perangkat. Namun seperti smartphone  Galaxy S8 dan iPhone X, sebagian besar ruang yang tersedia di bagian depan didedikasikan untuk tampilan dengan gaya yang disebut "edge"



DAMPAK Perubahan teknologi komunikasi ini memiliki beberapa dampak terhadap kehidupan masyarakat. Dampak positif yang sangat nyata di lini bisnis, pekerja, bahkan murid-murid sekolah hingga mahasiswa yang sangat bergantung dengan kecepatan bertukar informasi satu dengan yang lain. Dampak negatif yang juga dapat terjadi dalam kehidupan manusia adalah mudahnya informasi mengenai pronografi tersebar melalui jaringan internet pada smartphone.

1 Response to "MISHELLANO FALERY PERKEMBANGAN SMARTPHONE"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel